Service Excellence Rumah Sakit
SERVICE EXCELLENCE
Saat ini membuat pelanggan merasa puas sudah tidak lagi mempunyai keunggulan bersaing karena sudah hampir semua competitor menawarkan hal yang sama sehingga kita perlu membangun pelayanan yang membuat pelanggan terpesona dan mengucapkan WOW ….!!
Jika itu bisa kita lalukan maka pelayanan pelanggan menjadi salah satu keunggulan kompetitif perusahaan dalam upaya mempertahankan mereka.
Selanjutnya adalah menjadi tantangan untuk semua organisasi bagaimana membangun pemahamam tentang bagaimana teknik-teknik pelayanan pelanggan yang WOW…. Karena setiap personil di semua tingkatan dalam perusahaan harus memahami secara tepat bagaimana membuat pelanggan terpesona.
Markshare telah menyusun silabus khusus untuk mengajak peserta mengikuti proses pembelajaran untuk memahami siapa pelanggan mereka, apa kebutuhan pelanggan mereka, dan bagaimana membuat pelayanan yang WOW.
Pelatihan dan workshop pelayanan WOW yang secara khusus disiapkan oleh team Markshare ini akan menjadi salah satu kunci sukses dari keberhasilan dalam meningkatkan penjualan dalam bisnis anda.
Komentar
Posting Komentar