Mencapai Target di saat Covid



Cara mencapai target Saat Covid

Kalian yang dilapangan harus cepat bertindak melakukan kegiatan alternative di jeda waktu yang di perlukan oleh Head Office untuk membuat adapatasi strategi

Untuk mencapai target disaat Covid kuncinya adalah Klasifikasi User 
User A, User B, User C

User A 
       User A yang ini kalian sudah memutuskan kalua beliau lah yang memberikan kontribusi paling banyak di area beitu kan ? Jadi klau kalian kirim WA doang  ini standar semua competitor pasti juga melakukan hal yg sama, awa-awal kemaren memang oke dan bagus tapi makin kesini aku tanya ke beberapa user beliau menerima 200-300 WA setiap hari mules, jadi akhirnya hanya tidak dibaca pesan nya reminding saja 
       kalian bisa membayangkan saat ini beliau seperti tantara di medan perang tetap berjuang untuk pasien yg dating semantara kalua ada yg salah bias bias nyawa melayang ini tegang kan ?
       Untuk mencapai target kalian harus Kalian harus focus disini, pikirkan SIMPLE SELLING karena kalian semua setuju kalua selling kita ini tergantung feeling, ini emosi kedekatan, sebgai sahabat inilah saatnya memberi dukungan, kalua situasi normal kalian sering bawa buah tangan saat covid siapkan macam-macam vitamin atau APD terkait pencegahan kalian harus cari best time baru sehinga bias mengirimkan nya tepat waktu dan tepat guna
       Ingat buah tangan terkait pencegahan

User B 
       User B : di master list user B ini jumlahnya yang paling banyak kalian harus pilih yg selama ini sudah memberikan respon positif, positif karena sudah menuliskan beberapa resep, atau positif karena kalua ketemu kita sudah kenal wajah atau kenal nama 
       eh sorry aku baru ingat kalua user belum menyebutkan nama itu artinya beliau belum kenal yaa ini perlu usaha supaya tingkat kedekatan kita semakin tinggi  itu di tandai dengan user ingat dan mau menyebutkan nama kita jangan bilang dekat kalua nama kalian belum disebut oleh user  
       Untuk mencapai target di saat covid kalian harus meninkatkan level kedekatan dengan user B sampai beliau mau panggil nama caranya ? Gunakan orang ke tiga BOROW AUTHORITY cari siapa orang yg dekat dengan beliau jadi kalua mau kirim WA kalian harus lewat sini, banyak jalan menuju Rhoma itu benar
       Gunakan orang ketiga artinya kalian juga harus lewat jalan baru media social bayangkan kalua terima 300 WA user akan ceberut tapi kalua terima 300like aku jamin pasti akan senang, apa lagi kalua follower IG nya semakin banyak itu kebanggan tersendiri di jama Now …iya kan ?
       Untuk memberi Like jempol atau follow itu tidak membuthkan biaya appa apa tidak usah minta anggaran dari HO
       Untuk memberi Like jempol atau follow itu tidak membuthkan biaya appa apa tidak usah minta anggaran dari HO 
       Aku lihat kalian masih suka taku atau ragu2, sama aku dulu juga begitu sesuatu yang baru selalu tidak enak dan tidak nyaman, tapi setelah beberapa kali akau kasih jempol aku klik like orang lain dan kemudian orang oran itu mengucapkan terimaksih aku jadi senang jadi ber interaksi di Med sos itu sama dengan di lapangan sangat menyenangkan 
       Kalau dulu aku dating ke praktek dokter terus usernya bilang halow Anwar sudah lama tidak dating ..aku senang sekali 
       Sekarang giliran kalian kasih klik like dan subscribe terus nikmati rasa senang nya kalua user menyebutkan nama kita
       Sekarang coba dulu di kolom bawah kalian tulis nama dan kota asal di kolom komentar nanti aku balsa terus kalian buktikan  

User C
       Biasanya kita bina sebagai kelanjutan perkembangan sales kita dimasa yang akan datang artinya kita harus kenal beliau sejak awal ……. sebagai partner bisnis  kalian harus tampil sebagai HARAPAN 
       Untuk mencapai target di saat covid user ini bias diajak tukar pikiran coba tanyakan bagaimana bagaimana nantinya kunjungan Medical reps kalua situasi sudah normal 
       Naa … disini maka kalian akan punya gambaran bagaimana memberi masukan ke atasan sesuai dengan lapangan itu akan banyak membantu di kantor pusat dalam menyusun cara baru interaksi kita dengan para user
        
Sebagai kesimpulan untuk mencapai target di saat Covid kalian harus focus ke user A dengan buah tangan untuk pencegahan, User B gunakan orang ke tiga karena banyak jalan menuju roma dan user C tampilah sebagai Harapan karena solusi kita saat ini akan menjadi kunci utuk masa depan

Semoga bermanfaat
Salam satu Resep
Anwar Haliyanto
Pemerhati Farmasi dan Pelayanan Kesehatan


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Service Excellence Rumah Sakit